Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60 Tahun Lapas kelas IIA Lahat Gelar Pemasyarakatan Sehat

HARIAN LAHAT.COM. – masih dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 60 Kemneterian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA lahat melaksanakan Kegiatan pemasyarakatan Sehat, Kamis, 18 April 2024.

Kalapas kelas IIA Lahat, Bapak Imam Purwanto melalui Dokter madya Lapas Lahat, dr. Jonni Irawan menyampaikan bahwa Kesehatan merupakan aspek penting dalam rehabilitasi dan reintegrasi sosial. diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat kepada WBP.

dalam Kegiatan Pemasyarakatan Sehat ini pula di rangkaikan dengan kegiatan Kebersihan lingkungan, meliputi area kamar/blok hunian, tempat MCK, drainase, dan pencucian tempat sampah pada Blok Blok Hunian WBP.

Dengan semangat gotong royong, para narapidana bersama-sama berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. dimana diharapkan hal ini dapat meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat di antara setiap warga binaan pemasyarakatan.

lapaslahat

lapaslahathebat

imampurwanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *