Seleksi perekrutan PPK PPS Terindikasi Akan sarat kecurangan,Ketua Ormas PP Lahat Angkat Bicara

HARIAN LAHAT.COM.- perekrutan PPK PPS tahun 2024 yang Akan diselengarakan langsung KPU Kab Kota dimulai pada tangal 17 april 2024 sampai dengan 29 mei 2024 Terindikasi akan Sarat Kecurangan

M. Shanza selaku ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila kab Lahat Angkat Bicara, M.Shanza menjelaskan Agar perekrutan PPK dan PPS dilaksanakan secara terbuka dan transparan, jangan sampai ada kecurangan pada saat perekrutan sedang berjalan.

M.Shanza atau yang akrab dipanggil Abang ini pun menambahkan kalau perekrutan PPK dan PPS Harus dari Putra asli daerah kab lahat yang telah lama berdomisili di Kab. Lahat, dan juga jangan sampai ada Oknum yang tidak bertanggung jawab mencurangi perekrutan ppk pps guna kepentingan salah satu pihak yang akan maju dikanca PILKADA serentak 2024 mendatang.

Kami Ormas Pemuda Pancasila yang juga mempunyai tugas sebagai Kontrol Masyarakat, Sosial, Pemerintahan, Bahkan politik akan turut Mengawasi,mengawal hal tersebut jikalau ada kecurangan – kecurangan yang akan dilakukan oleh Oknum penyelengara, seperti peserta luar kab lahat yang akan ikuti seleksi di lahat melalui pindahnya KTP kependudukan dari luar kota.
Shanza menjelaskan kebocoran kebocoran ini jangan sampai terjadi dan kami akan berkunjung ke Dinas terkait di kab. lahat untuk menanyakan tersebut.
Mari kita sama sama awasi seleksi ppk pps di kab lahat guna terciptanya pemilu 2024 jurdil jujur dan adil dan tepilihnya bupati dilahat yang memang dipilih dengan rakyat buka dari kecurangan, ucap Shanza saat di wawancara dikediamannya.Rabu(17/4/24).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *